Berapa Banyak Pencarian Google Perdetik? Ini Statistiknya

#Google memiliki lebih dari 90% (hampir 92%) dari pangsa pasar mesin pencari atas #Bing dan #Yahoo. Menjadikan #Google sebagai mesin pencari terbesar.
Statistik Pencarian Google Perdetik

VLUTER.COMBerapa Banyak Pencarian Google Perdetik?. Google diperingkatkan sebagai situs web nomor satu yang digunakan di seluruh dunia, tetapi berapa banyak pencarian Google per detik yang terjadi? Itulah pertanyaan du jour.

Mari kita bahas Google Penelusuran dan cari tahu berapa banyak permintaan pencarian online per detik yang terjadi. 

Pikirkan tentang berapa kali Anda "Google" sesuatu setiap hari. Sekarang, bandingkan dengan orang lain seperti Anda yang hidup di era digital ini. 

Hanya mendasarkannya pada miliaran sesuai dengan berapa banyak pencarian yang Anda lakukan sendiri setiap hari, dapat memberi Anda gambaran yang cukup bagus tentang berapa banyak pencarian Google yang dilakukan orang setiap hari.

Saya akan membahas berapa banyak per hari juga, tetapi di lain waktu, hanya membandingkannya dengan berapa banyak per detik. Tanpa basa-basi lagi, mari kita cari tahu berapa banyak Pencarian Google Per Detik yang dilakukan orang-orang di dunia.

* * * * *

Berapa Banyak Pencarian Google per Detik yang Dilakukan Orang

Menurut Internet Live Stats, mesin pencari Google memproses lebih dari 105.000 permintaan pencarian setiap detik.

Itu mewakili lebih dari 9 juta pencarian per hari. Dapatkah Anda membayangkan semua pencarian itu dilakukan di Google setiap detik? 

Jika Anda menggunakan Google untuk mencari apa pun hari ini, Anda adalah salah satu dari 105.000 pencarian Google per detik hari ini. Rata-rata orang melakukan tiga sampai empat pencarian Google per hari. 

Menurut Hubspot, pada 2019, Google memproses sekitar 63.000 pencarian per detik. Itu berjumlah 5,6 miliar pencarian per hari, dan 2 triliun per tahun.

Karena angka-angka ini berasal dari 2019, bayangkan jumlah pertumbuhan yang diperlukan untuk mencapai banyak penelusuran per detik ini.

Tidak heran jika Google dikenal sebagai mesin pencari terbesar di dunia dan mengapa lebih dari 1 miliar orang menggunakannya. Dampak yang dimiliki Google Penelusuran online sangat besar.

Pertimbangkan fakta bahwa Google mengindeks hampir setiap halaman web, situs, dan data di seluruh World Wide Web. Ini tak terbayangkan. Menjadikan situs web terbaik hingga saat ini.

* * * * *

Apa itu Google?

Saat kita mendiskusikan pencarian Google, kita mungkin juga mendiskusikan Google, perusahaannya. 

Kembali pada tahun 1996, Google disebut BackRub, karena cara menganalisis tautan balik internet untuk membantu bisnis memahami pentingnya situs web tertentu dan situs apa yang mirip dengannya. 

Pada dasarnya, Google dimulai sebagai perusahaan pencarian online, tetapi hari ini, itu berkembang menjadi lebih dari sekadar mesin pencari.

Sekarang, Google menghosting lebih dari 50 layanan dan produk termasuk Google Documents , Gmail, Google Lens, Google Maps, Google Analytics, YouTube, dll.

Google didirikan pada tahun 1998 oleh Sergey Brin dan Larry Page. Sejak itu menjadi mesin pencari utama dan website terbesar di dunia. 

Tahukah Anda bahwa nama Google berasal dari istilah matematika googol, diciptakan pada tahun 1920? Googol adalah 10 pangkat 100, diikuti oleh 100 nol. Ini adalah angka yang sangat besar dan tidak terbayangkan. 

Karena Google mengalami begitu banyak pencarian per detik, pilihan nama masuk akal.

* * * * *

Di Mana Posisi Pencarian Google Di Antara Pasar Mesin Pencari?

Seperti yang Anda duga, Google adalah mesin pencari yang dominan, memiliki lebih dari 90% pangsa pasar di mesin pencari. 

Setelah Google, Bing memiliki pangsa pasar 2,78%, dan Yahoo mengikuti Bing dengan 1,6%. DuckDuckGo memiliki pangsa pasar 0,5%.

Baidu, mesin pencari utama China hanya memiliki 0,92% dari pangsa pasar mesin pencari dunia. Terakhir, Yandex, mesin pencari Rusia menguasai 0,85% pasar.

* * * * *

Apa Yang Paling Banyak di Cari di Google Penelusuran?

Penting juga untuk mengetahui apa yang dicari orang. Pada tahun 2020 hingga 2022, berikut adalah kata kunci yang paling banyak ditelusuri di Google.

Tak heran, pada tahun 2020, lima besar kueri penelusuran Google adalah hasil pemilu, virus corona, Kobe Bryant, update virus corona, dan gejala virus corona. Data ini berasal dari Google Trends. Lebih dari setengah dari semua hasil pencarian Google tidak pernah diklik.

Apakah orang yang mencari Google tidak menemukan hasil yang mereka inginkan, atau mereka mendapatkannya tanpa mengkliknya? Lebih dari 267 juta pengunjung Google yang berbeda berasal dari Amerika Serikat, menurut data Oktober 2020.

Banklinko mengatakan bahwa 92% dari semua pencarian termasuk kata kunci berekor panjang. Kata kunci/frasa longtail keyword bersifat spesifik dan lebih panjang dari kata kunci yang paling umum.

Longtail keywords memiliki nilai konversi yang lebih tinggi, tetapi memberikan hasil yang lebih sedikit dan lalu lintas penelusuran yang lebih sedikit.

* * * * *

Fakta Tentang Google dan Penggunanya

Berikut adalah beberapa fakta tentang Google dan beberapa demografi tentang pengguna Google. 

Google bukan hanya mesin pencari terbesar dan paling banyak digunakan di dunia. Ini juga merupakan situs web yang paling banyak dikunjungi di dunia secara keseluruhan.

Google telah mengalami 89,3 miliar kunjungan dalam satu bulan, menurut Similarweb, 2022. 

Pencarian Google di perangkat seluler menyumbang 63% dari semua lalu lintas pencarian organik Google dari Amerika Serikat, menurut data untuk 2019.

Hampir setengah, 46% dari semua pencarian produk dimulai di Google. Meskipun angka ini dari 2018, jumlah ini kemungkinan telah tumbuh sejak saat itu. Google tampaknya menjadi tempat awal untuk hampir 50% dari semua pencarian produk.

* * * * *

Data Pencarian Google : Ringkasan

Sekarang setelah Anda memiliki informasi tentang berapa banyak pencarian Google per detik terjadi, kami akan menyimpulkan artikel ini.

Saya telah menyertakan informasi bonus untuk membantu Anda lebih memahami Google, di mana ia dimulai, bagaimana ia berkembang, dan di mana ia berdiri saat ini.

Ini memiliki lebih dari 90% (hampir 92%) dari pangsa pasar mesin pencari atas Bing dan Yahoo. Saya harap Anda telah mempelajari lebih banyak tentang Google dan cara kerjanya.

Sekarang setelah Anda memiliki informasi ini, apakah itu akan mengubah persepsi Anda tentang mesin pencari atau salah satu dari 50 produk dan layanannya?

Jadi itu lah Rincian Statistik Data Pencarian Google. Sekian dari saya, semoga beruntung dan Salam!

About the Author

Hello World! My name is Alexa, the person behind all Vluter.com.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.